POS UN dan UNBK Tahun Pelajaran 2015-2016

Assalamualaikum Wr. WB.

Salam Sukses bagi kita yang mau belajar

Semoga Alloh senantiasa melindungi kita hambanya yang beriman, amiin.
ganteng Banget



Lama sekali sama tidak posting dan membuka blog saya ini
ini diawal tahun 2016 ini saya ingin sekali berbagi tentang POS Ujian Nasional untuk SD,SMP,SMK dan yang sederajad..

Baik, langsung saja ini silahkan didownload sendiri:
link download saya langsung dari BSNP-Indonesia

Berikut disampaikan :
  1. Surat edaran Badan Standar Nasional Pendidikan Nomor 0065/SDAR/BSNP/XII/2015 perihal Peraturan Menteri dan POS UN Tahun Pelajaran 2015/2016 (Surat Edaran)
  2. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 57 Tahun 2015 tentang Penilaian Hasil Belajar oleh Pemerintah Melalui Ujian Nasional, dan Penilaian Hasil Belajar oleh Satuan Pendidikan Melalui Ujian Sekolah/Madrasah/Pendidikan Kesetaraan pada SMP/MTs atau yang Sederajat dan SMA/MA/SMK atau yang Sederajat (Permen No 57 Tahun 2015)
  3. Peraturan Badan Standar Nasional Pendidikan Nomor 0034/P/BSNP/XII/2015 tentang Prosedur Operasional Standar Penyelenggaraan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2015/2016 (POS UN dan UNBK 2016)
Itu dulu postingan dari saya, semoga bermanfaat bagi pembaca dan saya sendiri khususnya

0 Response to "POS UN dan UNBK Tahun Pelajaran 2015-2016"

Posting Komentar